PKK Kampung Maribu POKJA I, Mengadakan Rapat Kordinasi Kerja Dan Penyeraan Bantuan Buku Penghajian,Alquran,Alkitab dan Buku Rohani

Penyeraan Secara Simbolis Buku Pengajian

 

Ketua PKK POKJA I Kampung Maribu, Rhut Wasanggai sahat membuka Kegiatan Rapat Kordinasi Kerja dan Penyeraan Buku kitab suci Alkitab,Alquran,Buku Penghajian dan Buku Nyanyian Rohani.

Maribu, 26 Februari 2018.- Bertempat di Kantor Kampung Persiapan Babay, pada hari minggu tanggal 25 Februari 2018 telah dilaksanakan kegiatan rapat kordinasi kerja PKK Kampung Maribu Pokja I. kegiatan ini dimaksudkan untuk membahas rencana program kerja PKK Kampung Maribu khususnya POKJA I bidang Keagamaan dan Penyerahan Buku Penghajian,Alkitab,Alquran,dan buku Nyanian Rohani kepada PW (persekutuhan wanita) yang akan dibina oleh PKK Kampung Maribu Pokja I bidang Keagamaan.
Kegiatan Rapat kordinasi Kerja dan penyeraan kitab suci Alkitab,Alquran, Nyanyian Rohani dan Buku Penghajian ini dihadiri Oleh Anggota PKK Pokja I kampung maribu dan perwakilan dari badan pengurus PW (Persekutuhan Wanita) Gereja dan Masjid. Proses kegiatan ini dibuka oleh Ketua PKK POKJA I Bidang Keagamaan, Rhut Wasanggai. dalam sambutannya ibu Rhut Wasanggai mengingatkan kepada seluruh anggota PKK Pokja I untuk tetap semangat dan turut ambil bagian dalam kegiatan-kegiatan PKK Kampung Maribu khusus nya Pokja I bidang keagamaan. “jadi arapan saya kepada ibu-ibu anggota PKK Pokja I, kita arus semangat dan kita juga arus aktif ambil bagian dalam kegiatan-kegiatan yang dibuat oleh PKK Kampung Maribu” tuturnya.
Selain membahas program kerja, PKK Kampung Maribu Pokja I juga menyerakan secara simbolis bantuan Kitab Suci Alkitab, Alquran,Nyanyian Rohani dan juga buku Penghajian Yang mana Pengadaan Barang tersebut menggunakan Dana Desa(DD-APBN) T.a 2017 Tahap II Bidang Pemberdayaan Masyarakat yang Di Pos kan untuk Pemberdayaan PKK kampung Maribu, dan diserakan langsung kepada perwakilan PW (Persekutuhan Wanita) dan selanjutnya akan diteruskan kepada 5 Gereja dan 1 Masjid yang berdomisili di Kampung Maribu, oleh ketua POKJA I bidang Keagamaan, Rhut Wasanggai dan diterima oleh perwakilan dari PW Agama Kristen, ibu Barbalina Yarusabra dan perwakilan dari PW Agama Islam, ibu Munjiyati.
Salah satu Penerima Buku Kitab Suci (Alkitab),Ibu Barbalina Yarusabra Mengatakan “Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kampung Maribu lewat PKK Pokja I yang mana suda memberikan Bantuan berupa Buku Nyanyian Rohani dan Kitab Suci Alkitab, karena buku-buku ini sangat membantu kami demi menciptakan pembangunan Kampung khususnya di bidang keagamaan”
Dalam membahas rencana kerja Tahun 2018 , banyak masukan dan saran yang di usulkan menyangkut Pembinaan Keagamaan yang ada di Kampung Maribu.
Beberapa hal yang disepakati dalam kegiatan ini adalah mengadakan pelatian anyaman piring lidih dan membuat rajutan/anyaman taplak meja dari bahan benang dan mengadakan Ibadah Oikumene Rutin Yang rencananya akan di kerjakan mulai bulan Maret 2018. (Admin.Edi N)

3 Komentar

  1. Mantap, terus berbenah untuk kemajuan kampung Maribu tercinta,
    Harapan kami melalui website kampung ini kami dapat mengikuti dan mengetahui perkembangan kampung dr negeri org
    Thnks

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*