Pelatihan Komputer Bagi Aparatur Kampung.

Foto bersama peserta pelatihan 4 kampung dan Pendamping Distrik Sentani Barat.

Sentani.- Lembaga Pelatihan Ketrampilan Komputer FIRST IT EDUCATION CENTER Jl.raya kemiri sentani no.217 (depan Asrama AURI) Hinekombe, menjadi tempat berlangsungnya kegiatan pelatihan computer pada tanggal 1-9 Oktober 2018 guna Peningkatan Kapasitas Aparat dan Kelembagaan Kampung.

Kegiatan Pelatian ini diselengarakan dengan mengunakan Sumber Dana yang berasal dari Program Strategis Ekonomi dan Kelembagaan Kampung (PROSPEK). Pelatihan ini di ikuti oleh masing-masing perwakilan Kampung yang berdomisili di wilaya Distrik Sentani Barat yaitu Kampung Maribu 5 orang, Kampung Waibron 5 orang, Kampung Dosay 5 orang, dan Kampung Sabron Yaru 5 orang jumlah semua peserta ada 20 orang yang terdiri dari unsur aparat kampung dan kelembagaan kampung .

Foto Peserta sedang melakukan kegiatan belajar mengetik Ms. WORD

Kegiatan pelatihan ini terselengara atas dukungan dan dampingan yang dilakukan oleh Pendamping Distrik Teknik Infrastruktur (PDTI) Distrik Sentani Barat Ifana Kandenafa, Pendamping Distrik (PD) Ketura Done, dan Pemdamping Lokal Desa (PLD) Evi Purbasari, yang mana suda membantu mempasilitasi terselenggaranya Kegiatan Pelatihan ini. TAOP
Website Kampung / Edinasendi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*