Rapat Pembentukan Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Tingkat Kampung Di Wilayah Distrik Sentani Barat.

Maribu,- Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona/Covid-19 di Kabupaten Jayapura khususnya di lingkungan wilayah Distrik Sentani Barat, Pemerintah Distrik Sentani Barat melakukan rapat koordinasi pembentukan tim Gugus Tugas pencegahan Covid-19 di setiap kampung.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 03 April 2020 bertempat di kediaman Kadistrik Sentani Barat, Kampung Maribu. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Beatrix Yabansabra, S.STP selaku Kepala Distrik Sentani Barat Kabupaten Jayapura yang mana di hadiri oleh KPK Maribu Napolion Tonggroitou, Sekkam Maribu Edison Nasendi,KPK Waibron Soleman Boikaway,Sekkam Waibron Agustinus Boikaway,KPK Dosay Yunus Yaboisembut,Sekkam Dosay Hilda Ramandey,KPK Sabron Yaru Demianus Yaboisembut,KPK Sabron Sari Marwan Hasyim,Sekkam Sabron Sari Sopyan Pelu, dan Tenaga Medis Puskesmas Dosay Welmina Klembiab, SKM.

Beatrix dalam pengantarnya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor : 440/2622/SJ Tentang Pembentukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 tertanggal 29 Maret 2020 dan imabuan Bupati Jayapura.

Dalam rapat ini diputuskan bahwa semua kepala kampung sebagi ketua tim Gugus Tugas Covid-19 dan anggotanya disesuaikan dengan surat edaran yg sudah diterima oleh semua Kampung, dan segera mencairkan Dana Desa (ADD) Ta.2020 sesuai dengan RAB yg ditentukan oleh Pemerintah Kabupaten Jayapura guna mendukung pencegahan Covid-19 di setiap kampung di lingkungan Distrik Sentani Barat. (edi.n)

https://youtu.be/MnSBlI89fvs

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*